Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Logout dari Instagram di Smartphone Android

Ok Sobat blogger berjumpa kembali di blog risya....kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara untuk logout dari instagram bagi yang mengunakan smart phone androit. hal ini saya posting di karenakan saya juga pernah mengalami kesulitan untuk logout dari instagram hingga browsing sana sini tidak juga menemukan solusi yang tepat .....sampai saya mencari tahu sendiri....hal ini nampak sepele namun jika kita tidak tahu maka menjadi satu hal yang menyebalkan ..tentunya hal ini juga sangat berguna bagi kita yang akan menganti smartphone baru..berarti kita harus keluar dari akun yang terkoneksi pada smartphone yang lama... Ok tampa basa basi lagi kata lansung saja

pertama-tama kita tentunya login lansung pada akun instagram kita...tetapi sebelumnya saya beritahukan bahwa login instagram ada dua yaitu :

1.LogIn mengunakan akun instagram
2.LogIn melalui Akun Facebook
Catatan :
Hal ini biasanya sebelum kita memasukan akun pada bagian home insta otomatis akan tampil secara otomatis instruksi dengan apa kita akan Login.......
Pada postingan ini saya login melalui akun facebook

1.Setelah kita sudah berada dalam aplkasi instagram kita sentuh icon orang pada bagaian kana bawah

2. Maka akan keluar tampilan seperti gambar di atas berarti kita sudah berpindah ke bagian lain insta....setelah itu kita sentuh tanda yang di likari warna merah pada bagian kanan atas
3.Setelah kita sentuh tanda itu kita akan di hantar pada bagian Options Insta....kita tinggal geser ke bawah mencari perintah LOGOUT seperti yang ada di gambar.....

4.Setelah kita sentuh perintah logout, akan muncul instrumen confirmasi seperti pada gambar di atas kita langsung pilih saja LOGOUT....dan segera kelaur dari program instagram.

ok sampai dulu disni postinganya....semoga bermanfaat....terima kasih sudah berkunjung di blog risya.....

2 komentar:

daftar instagram di hp android mengatakan...

Ngak jelas gambarnya! kagak pakai screenshot layar napa?

cocid mengatakan...

wahh terima kasih banyak infonya bang, mampir juga bang ke blog saya