Kamis, 23 Oktober 2014

Amplifier Rakitan

kata amplifier atau lebih di kenal dengan Power Amplifier sudah tidak asing lagi dalam dunia Elektronika, atau bagi para pencinta audio..
Power Amplifier Sendiri terdiri dari Power Amplifier rakitan ataupun BuiltUp (dirancang langsung oleh pabrikan-pabrikan audio yang terkenal).
khusus untuk Power Amplifier Rakitan.....sesuai dengan pengalaman saya tidak kalah unggul dari segih performancenya dibanding dengan amp pabrikan...namun tentunya sesuai dengan siapakah yang merakitnya serta komponen yang digunakan. untuk pengalaman saya mengunakan power rakitan, pada saat kita menghidupkanya tentu kita harus sabar terlebih dahulu dalam mengunakanya dikarenakan.......capasitor Elko yang berada pada Power amplifier ini harus mendapatkan pasokan listrik yang full baru bisa memberikan perfomance yang baik. dalam artian biasanya jika kita baru menghidupkan power amplifier, kedengeran suara yang pecah serta hentakan bass kurang enak di dengar itu artinya pasokan listrik pada capasitor belum maximal. nanti setelah kurang lebih 1 jam baru amp kedengeran full pervormence itu tandanya capasitor elko sudah terisi maximal.
demikianlah kiranya informasi ini bisa berguna unutk para pengemar audio khususnya yang memiliki Power Amplifier rakitan di rumah.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus bang rakitanya

Mario Rori mengatakan...

Terima kasih........

Bandoll mengatakan...

Elco berapa ribu uf. itu gan , dan tr finalnya brp set ..

Bandoll mengatakan...

Elco berapa ribu uf. itu gan , dan tr finalnya brp set ..

Doni gotah mengatakan...

Abis dana berapa gan?