Jumat, 14 Juni 2013

Khasiat DAUN SIRSAK untuk mengobati penderita HIPERTENSI

Tahukah anda bahwa ada beberapa tumbuhan/tanaman baik itu tumbuhan liar ataupun tumbuhan berupa :
-Tanaman Buah
-Tanaman lainya
yang terdapat di sekitar kita, merupakan obat yang sangat mujarab yang bisa menyembuhkan bebagai macam penyakit contohnya: DAUN SIRSAK Yang kita kenal dari buahnya yaitu Buah sirsak.
memang khasiat lain dari tanaman ini seperti yang mungkin saudara pernah tau yang sudah dimuat dalam sebuah buku. bahwa tanaman ini bisa mebunuh kangker dengan kekuatan beberapa kali lipat dari Obat kemo terapi, itu adalah benar adanya, hal ini sudah di teliti di bebarapa universitas kedokteran di eropa maupun amerika.
Nah disini saya tidak akan membahas rinci mengenai tanaman ini, namun saya hanya akan memberikan postingan mengenai Daunya saja. mengapa demikian karna pada saat ini saya sedang mengkonsumsi DAUN SIRSAK ini karna saya penderita HIPERTENSI.jadi DAUN SIRSAK ini sangat baik untuk penderita tekanan darah tinggi,kolestrol
Cara Penyajian:
1. Kita Petik Daun SIRSAK ini dengan jumlah yang ganjil contohnya: 3,5,7,9
2. kita bersihkan/dicuci dengan air bersih
3. kita masak mengunakan wadah yang cukup untuk kita konsumsi selama sehari (kita masak sekalian biar hemat gas nga di masak ulang2) kita masak sampai airnya mendidih setelah itu kita tambah kurang lebih 10 menit baru di angkat
4. Setelah mendidih kita angkat, tentunya sebelum diminum kita dinginkan terlebih dahulu.tapi jangan kaget setelah dingin warna dari air rebusan daun sirsak ini akan berubah dari warna kekuningan akan berubah warna seperti daun teh yang kita seduh ini adalah baik berarti kandungan obat penyebuh dari daun sirsak ini bagus. ini akan lebih berwarna pekat lagi apabila kita memitik daun yang sudah benar-benar tua.

Catatan: Lebih baik juga jika kita menjus Buah sirsak ini namun tampa campuran dari bahan-bahan lain selain gula secukupnya.

catatan : jika mengkonsumsinya (Buah&daunya) jangan di minum tiap hari paling tidak 2 kali seminggu, dan setelah mengkonsumsi selama sebulan periksakanlah tekanan darah ke dokter.

semoga bermanfaat dan bisa menetralkan tekanan darah bagi penderita HIPERTENSI


0 komentar: